Firmino Bantu Penyembuhan Anak Pengidap Penyakit Langka

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Roberto Firmino, nyatanya memiliki hati yang mulia. Ia menyumbangkan 60 ribu pounds untuk biaya pengobatan dua anak kecil yang mengidap penyakit langka.

Firmino tidak sendirin, bersama istrinya, Larissa Pereira, ia membantu sepasang saudara kecil yang mengidap kelainan otot tulang belakang. Penyakit ini bisa dikatakan langka, yang disebabkan oleh kelainan genetik.

Uang sebesar 60 ribu pounds kemudian didonasikan Firmino untuk kedua anak yang bernama Joao de Amorim (6 tahun), dan adiknya, Miguel de Amorim (11 bulan), untuk biaya pengobatan dan operasi yang harus mereka jalani.

https://www.instagram.com/p/BmKC27ah9T5/?taken-by=amejoaoemiguel

Sejatinya, kedua orang tua kakak beradik itu, Alex Jose de Amorim dan Gracieli Schlemmer, selama ini sudah menggalang dana melalui media sosial. Dana yang terkumpul pun sudah cukup banyak, yakni 827 ribu pounds. Namun, dana tersebut masih kurang sebesar 60 ribu pounds.

Mendengar kabar itu, Firmino bersama Larissa kemudian melengkapi kekurangan itu. Bantuan yang datang dari bintang Brasil ini pun membuat keluarga de Amorim terharu.

“Larissa Pereira, istri Roberto Firmino, mendapat kontak kami dan meninggalkan hati saya dengan damai. Ia mengatakan ‘kami menyumbangkan jumlah yang tersisa’. Saya langsung menangis karena kami sudah menunggu momen ini sangat lama,” kata sang ibu, seperti dilansir Esporte, Rabu (8/8/2018).

Sementara itu, Larissa mengatakan bahwa hatinya tergerak melihat kesulitan yang dialami keluarga de Amorim. “Kami ingin melakukan sesuatu melihat cerita ini. Kami juga sebagai orang tua dan bisa merasakan sakit yang sangat dalam seperti yang mereka rasakan,” imbuhnya.

Comments
Loading...