Gabung Juventus, Ronaldo Buat Rekor di Instagram

143

Banner Football Live Star Baru-Football5star Football5Star.com, Indonesia – Pesona Cristiano Ronaldo memang luar biasa. Kedatangannya ke Juventus membuat penjualan kostum klub Italia itu melonjak hebat. Di media sosial, dia juga membuat kehebohan luar biasa. Di Instagram, kapten timnas Portugal tersebut bahkan membuat sebuah rekor.

Unggahan yang berisi pengumuman kedatangannya sebagai penggawa anyar Juventus berada di posisi ke-4 dalam jumlah like. Hingga Sabtu (21/7/2018) pukul 8.30 WIB, unggahan Ronaldo itu mendapat 11.738.204 like. Itu adalah rekor di antara unggahan dari para pemain sepak bola.

Forza Juve! #FinoAllaFine

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Menariknya, rekor sebelumnya juga dibukukan mantan penggawa Manchester United itu. Saat mengumumkan kelahiran Alana Martina  pada tahun lalu, ada 11.450.417 like. Unggahan tersebut kini berada di posisi ke-5 secara keseluruhan.

Jumlah 11,7 juta like yang didapatkan Ronaldo untuk unggahan pengumuman kepindahan ke Juventus hanya terpaut 500 ribu like dari unggahan penyanyi Justin Bieber soal pertunangannya dengan Hailey Baldwin.

Sementara itu, dua unggahan Instagram dengan jumlah like terbanyak hingga saat ini adalah milik bintang televisi Kyle Jenner. Dua unggahan kelahiran anak perempuannya, Stormi, mendapat like sejumlah 17,9 juta dan 13 juta.

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus memang mengejutkan. Tanda-tanda awal kepergian sang peraih 5 Ballon d’Or itu baru muncul setelah final Liga Champions melawan Liverpool. Sang megabintang ditengarai meradang karena tak mendapat pembelaan yang cukup dari manajemen Los Blancos dalan kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya.


Tahukah Anda?

Jumlah follower Cristiano Ronaldo di Instagram berjumlah 136 juta. Itu adalah yang terbesar di antara para pesepak bola. Dia unggul atas Neymar (100 juta), Lionel Messi (97,2 juta), David Beckham (49,5 juta), dan James Rodriguez (39,4 juta)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.