Hantam Sopir Taksi, Bendtner Akhirnya Minta Maaf

50

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Setelah sempat bungkam, pemain asal Denmark, Nicklas Bendtner, akhirnya angkat suara soal pemukulan yang dilakukan pada sopir taksi. Dengan penuh penyesalan, pria yang kini bermain untuk klub Norwegia, Rosenborg, meminta maaf.

Kasus pemukulan itu terjadi di kampung halamannya, Dantaxa, Denmark, minggu lalu. Ketika itu ia baru saja keluar dari tempat hiburan malam bersama kekasihnya, Philine Roepstorff. Tapi tanpa alasan yang jelas, pemain berjuluk Lord itu melayangkan pukulan ke seorang sopir taksi.

Akibatnya, ia sempat ditangkap kepolisian. Namun, Bendtner akhirnya keluar setelah mendapat jaminan dari Rosenborg. Sadar dengan kekacauan yang telah dibuat, pemain 30 tahun itu mengaku menyesal. Menurutnya, apa yang dilakukan ketika itu di luar keinginannya.

sky.it

“Saya tidak membayangkan dalam imajinasi saya bahwa itu harus terjadi. Saya sangat sedih karena banyak orang yang dirugikan atas kejadian tersebut. Untuk penggemar Rosenborg dan semua pihak, saya minta maaf,” kata Bendtner seperti dilansir Daily Mail, Selasa (11/9/2018).

“Saya sangat menyesal tidak bisa menghindari situasi tersebut. Dengan segenap hati saya meminta maaf. Rosenborg lebih dari sekadar klub bagi saya. Di sini, saya seperti di rumah dengan keluarga baru. Saya mengulang semuanya di sini,” ia melanjutkan.

Selama kariernya, mantan penggawa Arsenal ini memang lebih sering berkutat dengan kontroversi. Akan tetapi, bersama Rosenborg, ia seperti terlahir kembali. Memperkuat juara Liga Norwegia sejak musim lalu, ia sukses mencetak 32 gol dari 71 laga. Bahkan di musim perdananya, Bendtner ditasbihkan sebagai top skorer kompetisi dengan raihan 19 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.