Hari Sibuk Kiper Atalanta

440

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Sabtu (9/6/2018) jadi hari yang sibuk bagi Pierluigi Gollini. Hari itu, kiper Atalanta berumur 23 tahun itu disibukkan oleh dua hal sekaligus. Dua-duanya sama penting dalam hidup Gollini.

Hal pertama yang dilakukan Gollini hari itu adalah menandatangani kontrak dengan Atalanta. Setelah dinilai tampil apik selama berstatus pemain pinjaman dari Aston Villa, dia resmi dipermanenkan. Atalanta mengaktifkan opsi pembelian permanen dengan menyerahkan uang 3,87 juta pounds kepada Aston Villa.

Gollini yang musim lalu menjadi deputi Etrit Berisha diganjar kontrak jangka panjang. Bila tak ada aral, dia akan berada di klub yang bermarkas di Stadion Atleti Azzurri d’Italia tersebut hingga 2023.

Adapun hal kedua yang membuat Gollini sibuk pada hari itu adalah peluncuran video klip lagu rap-nya yang berjudul Rapper coi guanti ‘Rapper Bersarung Tangan’. Lagu itu mengisahkan perjalanan hidupnya dalam mengejar impian yang tidaklah mudah untuk diraih.

Video klip yang diunggah di YouTube itu ternyata mampu menarik perhatian. Hingga Minggu (10/6/2018) pukul 08.15 WIB, tercatat 68.845 kali klip itu diputar. Sebuah catatan yang tak bisa dianggap remeh tentu saja mengingat pria yang memakai nama panggung Gollorius itu bukanlah bintang tenar.

Bermusik ternyata bukan satu-satunya hal yang dilakukan kiper yang sempat berguru di akademi Manchester United itu di luar sepak bola. Sebelumnya, dia juga sempat merilis usaha fashion. Dia berdalih, “Kami berada di pusat perhatian. Namun, jika ingin melakukan sesuatu di samping sepak bola, tentu saja itu tidaklah salah.”

Patut dinantikan karier mana yang nantinya akan lebih bagus bagi pria asal Emilia itu pada waktu mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.