Heboh Patung Gagal Mohamed Salah di Mesir

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah kembali mencuri perhatian. Bukan karena intensitas mencetak golnya yang sempat menurun bersama Liverpool dibanding musim lalu. Namun, karena patung dirinya yang dinilai sama sekali tidak memiliki kemiripan.

Patung Salah dipamerkan dalam perhelatan World Youth Forum di Sharm El Sheikh. Para pengunjung bisa langsung melihat karya seniman ternama Mesir, Mai Abdel Allah. Namun, jika diperhatikan lebih seksama memang tidak sepenuhnya mirip dengan sang bintang.

Secara keseluruhan, hanya rambut yang terlihat paling mendekati. Sementara detil wajah, masih jauh dari kemiripan. Belum diketahui apakah Mai membuatnya dengan konsep karikatur, atau secara realisme. Namun, patung itu tetap mencuri perhatian khalayak di dunia maya.

Kasus ketidakmiripan patung pemain bola memang bukan kali ini saja terjadi. Beberapa waktu lalu, ada patung kepala Cristiano Ronaldo di Bandara Madeira yang juga terlihat lucu dibandingkan aslinya. Setahun berselang, sang pematung menggantinya dengan versi revisi.

Musim ini, mantan pemain FC Basel tersebut sudah tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak tujuh gol di semua ajang untuk Liverpool. The Reds juga tengah bersaing di papan atas Premier League bersama Manchester City dan Chelsea. Ketiganya belum sekali pun menelan kekalahan di liga musim  ini.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Salah soal patung dirinya. Pemain yang bersangkutan kini tengah fokus mempersiapkan diri jelang pertandingan tandang ke markas Crvena Zvezda dalam lanjutan Liga Champions.

Comments
Loading...