Inter Tampil Berbeda pada Jersey Baru Musim Depan

1,540

 

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga terakhir sekaligus penentuan melawan Lazio akhir pekan nanti, Inter Milan justru merilis jersey baru untuk mengarungi musim depan. Ada beberapa perbedaan mendasar yang terlihat pada kostum baru I Nerazzuri.

Inter masih mempertahankan warna kebesaran tim, biru hitam, pada jersey anyarnya. Nuansa klasik sangat terlihat pada jubah tempur baru ini karena pihak sponsor memadukan kostum di musim 1998-1999 dan 2010-2011.

Terdapat perbedaan mendasar dari desain garis vertikal yang selama ini menjadi ciri khas klub. Jika pada jubah tempur Mauro Icardi dkk musim ini terlihat tidak beraturan, maka musim depan Inter kembali menggunakan pakem garis vertikal sejajar.

“Tidak ada cara lebih baik untuk merayakan kesuksesan dua dekade ini dengan kembali ke masa awal kerja sama, sekaligus mengambil inspirasi dari model tertinggi,” kata Direktur Desain Nike, Pete Hoppins, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (16/5/2018).

Perbedaan juga terlihat pada logo Nike dan lambang klub yang berwarna emas. Perbedaan ini sebagai perayaan 20 tahun kerja sama Nike dan Inter.

Selain itu, warna emas yang melingkari lambang klub dan sponsor juga diharapkan bisa mengembalikan masa kejayaan Inter seperti beberapa musim lalu.

Bagi Interisti yang sudah tidak sabar ingin memiliki jersey anyar La Beneamata tidak perlu bersedih. Pihak klub sudah mulai menjualnya secara massal pada 17 Mei melalui situs resmi klub.