Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juan Jesus Pukul Telak Antoine Griezmann

189

Football5star.com. Indonesia – Kegagalan Atletico Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions menyisakan cerita tersendiri. Tidak ada yang menduga sebelumnya jika tim asuhan Diego Simeone akan tidak berdaya meladeni permainan lawan-lawannya. Termasuk penyerang mereka sendiri, Antoine Griezmann.

Pada Agustus silam, pemain asal Perancis tersebut kedapatan mengunggah status di Twitter mengenai hasil undian Liga Champions. Seperti diketahui, Rojiblancos menghuni Grup C bersama Chelsea, AS Roma, dan tim debutan, Qarabag FK. Griezmann memuat gambar yang berisi ketiga tim tersebut beserta Atleti serta menambahkan caption,” Me Gusta”.

Nyatanya, Atletico tidak mampu menyentuh posisi dua besar. Mereka bahkan ditahan imbang Qarabag di kandang sendiri. Meskipun sempat menang melawan AS Roma, perolehan poin Griezmann dkk tetap tidak mampu membawa mereka lolos ke babak gugur.

Hasil ini sontak membuat salah satu penggawa AS Roma, Juan Jesus, tergelitik. Sadar timnya sempat diremehkan, pemain asal Brasil tersebut langsung menyindir balik Griezmann. Melalui Instagram miliknya, ia menuliskan “No gusta mas,”.

No gusta más 😂💪🏾🐺💛❤️ #ofutebolrespira #sarcasmo 🤙🏽

A post shared by JUAN JESUS (@juan.j3sus) on

AS Roma melangkah ke babak 16 besar sebagai juara grup. Meski mengoleksi poin sama dengna Chelsea, Jesus dkk unggul head-to-head karena menang 3-0 saat bertanding di Stadio Olimpico. Sementara Atletico Madrid, ada di peringkat kedua dengan tujuh poin.