Kebelet, Alasan Ramos Terpaksa Tinggalkan Lapangan

Football5Star.com, Indonesia – Ada hal janggal saat pertandingan Eibar versus Real Madrid memasuki menit ke-73. Kapten tim tamu, Sergio Ramos, menghampiri wasit Jose Luis Munuera Montero. Setelah berbicara sejenak, dia lantas meninggalkan lapangan. Madrid pun harus bermain dengan sepuluh pemain.

Lima menit lamanya Los Blancos ditinggalkan Ramos yang ternyata kebelet buang air besar. Hal itu diungkapkan pelatih Zinedine Zidane usai laga yang berkesudahan 2-1 bagi Madrid. “Dia keluar dari lapangan untuk berak,” ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Ramos rupanya sudah tidak bisa menahan tuntutan buang hajat. Secara terpaksa, walaupun skor masih imbang 1-1 dan pertandingan memasuki fase krusial jelang akhir, dia harus meninggalkan lapangan. Tentu saja dia mesti meminta izin kepada Munuera selaku pemimpin pertandingan.

Begitu diberi izin, Ramos bergegas menuju toilet yang ada di ruang ganti tim tamu di Stadion Municipal de Ipurua. Saat sedang buang hajat pun, dia sempat diperiksa oleh seorang anggota delegasi Los Blancos, Miguel Noguera Chendo.

Beruntung bagi Ramos, gawang Keylor Navas tak kebobolan saat dia sedang buang hajat. Madrid akhirnya bisa mencetak gol kemenangan lewat tandukan Cristiano Ronaldo yang menyongsong umpan silang Dani Carvajal pada menit ke-84. Hal itu membuat dia bisa berkelakar di media sosial. Dalam unggahannya, dia memajang foto selebrasi gol bersama Ronaldo dengan tambahan tulisan, “Panggilan alam”.

Comments
Loading...