Kecewakan Jutaan Peserta FPL, Mendy Minta Maaf

119

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Putusan mengejutkan dibuat Pep Guardiola saat Manchester City menghadapi Fulham, Sabtu (15/9/2018). Dia tak membawa bek kiri Benjamin Mendy. Hal ini membuat jutaan peserta Fantasy Premier League (FPL) kecele. Sang pemain pun meminta maaf.

Untuk pekan ke-5 Premier League, seperti dilansir akun Twitter resmi FPL, Mendy dipasang oleh 2.102.786 orang. Itu adalah 37,7 persen dari seluruh peserta. Bahkan, sebanyak 204.461 orang sengaja mentransfer pemain asal Prancis itu pada pekan ini.

Putusan para peserta fantasy league itu tak terlepas dari performa apik Mendy sejak awal musim. Dia selalu menjadi andalan Guardiola dan membuat empat assist dalam empat laga. Hanya saat imbang melawan Wolverhampton Wanderers, sang bek kiri tak membuat assist.

Hal itu diperkuat oleh performa sang pemain bersama timnas Prancis. Saat melawan timnas Belanda, dia mengirim assist yang berbuah gol kemenangan dari Olivier Giroud. Tak heran bila sebanyak 30.584 peserta FPL menjadikan dia sebagai kapten untuk gameweek 5.

Ketiadaan Mendy di skuat Manchester City itu lantas di-tweet oleh akun resmi FPL. Akun resmi Manchester City me-reply dengan emotikon tak tahu-menahu. Adapun sang pemain rupanya sadar banyak orang kecewa. Dia pun me-reply dengan ungkapan ikut bersedih dan minta maaf.

“Banyak yang patah hati pada hari ini. Maaf telah mengecewakan kalian,” cuit pemain berumur 24 tahun itu sembari menyisipkan emoji patah hati dan tertawa.

Akun FPL lantas me-reply dengan sebuah tuntutan, “Hati kami berat. Namun, sebuah gol dan dua assist pada gameweek 6 akan memulihkannya.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.