Ketua MPR Dinobatkan Sebagai Bapak Aremania Sejagat

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub raksasa Indonesia, Arema FC, baru saja menunjuk Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan, sebagai bapak Aremania sejagat. Penasbihan ini dilakukan saat Zulkifli berkunjung ke markas Aremania, Cafe Fanatik 66.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini disambut meriah dengan nyanyian para fans serta flare berwarna biru.

“Kami angkat Pak Zulkifli sebagai Ebes Aremania sejagat. Kami berharap beliau mampu mengingatkan kalau kami salah dan mendukung kami kalau benar,” ujar Simon, salah satu koordinator Aremania.

Pengangkatan sang ketua MPR ini tentunya menuai kritik pedas. Apalagi dirinya adalah orang Lampung dan tidak memiliki keterikatan apa pun dengan kota Malang atau Arema FC.

Sementara itu, politisi 55 tahun itu mengaku senang dinobatkan sebagai bapak Aremania. Ia pun siap memanjakan para Aremania atau Aremanita jika menyaksikan laga Singo Edan di Jakarta.

“Saya juga memiliki darah biru, seperti warna kebesaran Arema. Kalau mereka ke Jakarta, makan dan minum kami yang bereskan,” imbuhnya seperti dilansir Tempo. Arema baru saja tersingkir di perempat final Piala Presiden. Namun, hal itu tidak menyurutkan animo fans pada klub kesayangannya.

Aremania selama ini dikenal sebagai salah satu kelompok suporter terbesar di Indonesia bersama The Jak Mania (Persija Jakarta), Bobotoh (Persib Bandung), dan Bonek Mania (Persebaya Surabaya). Mereka juga memiliki kedekatan emosional dengan The Jak.

Comments
Loading...