Korban Perayaan Gol Mandzukic Diundang Berlibur ke Kroasia

477

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat dengan perayaan gol Mario Mandzukic di Piala Dunia 2018 yang membuat seorang fotografer terkapar? Kini, juru kamera bernama Yuri Cortez itu diundang ke Kroasia untuk berlibur ke negara Balkan itu.

Undangan ini disampaikan langsung oleh Direktur Dewan Turis Nasional Kroasia (HTZ), Kristijan Stanicic. Setelah terkesan dengan aksi Cortez yang masih bisa mengambil gambar dalam keadaan terjatuh, ia pun memberi akomodasi  cuma-cuma untuk pria yang bekerja di kantor berita Prancis, AFP, itu.

“Hampir di semua turnamen internasional besar terjadi sesuatu yang menarik, salah satunya adalah selebrasi emosional pemain Kroasia yang membuat Yuri terjatuh dan menjadi bagian dari perayaan tersebut. Tapi ia masih bisa memotret dengan hasil terbaik yang tak dimiliki orang lain,” kata Stanicic seperti dilansir Four Four Two, Sabtu (21/7/2018).

mirror.co.uk

“Foto itu kemudian menjadi perhatian dunia. Selain soal perayaan yang berapi-api, kita semua bisa lihat kesopanan pemain Kroasia pada Yuri. Kami senang dia menerima undangan dan mendapat kesempatan melihat negara kami secara langsung,” ia menambahkan.

Mendapat undangan tersebut, Cortez mengaku senang dan merasa bangga. “Ini tawaran yang sulit ditolak. Sebuah kebanggaan bisa datang ke Kroasia. Setelah kejadian itu, saya merasa dekat dengan negara itu dan mendukung mereka di final,” tegasnya.

Pada laga semifinal melawan Inggris, Kroasia berhasil menang dramatis di extra time lewat gol Mandzukic. Tak ayal, gol tersebut disambut histeris seluruh pemain dan membuat Cortez, yang sedang mengambil foto, ikut larut dalam perayaan gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.