Langkanya Tiket Persib vs Persija Pengaruhi Omzet Pedagang

Football5star.com, Indonesia – Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang menjadi venue digelarnya pertandingan antara Persib Bandung versus Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) kini telah diramaikan oleh para pentonton. Akan tetapi Atomsfer yang meledak belum tentu turut mendongkrak keuntungan para pedagang.

Bobotoh Shop misalnya yang menjual merchandise Persib mengaku bahwa omsetnya sebenarnya bisa naik dua kali lipat dari hari biasanya. Akan tetapi sulitnya para penonton dalam mengakses juga turut membuat pedagang lainnya merugi.

“Kalau tiket susah para penonton mah lebih milih nyari tiket,” katanya kepada Football5star, Minggu (23/9/2018).

football5star.com/indi hikami

Begitu juga dengan Bu Yani yang menjual aneka ragam merchandise Persib dengan model perempuan. Ia juga senada dengan pernyataan di atas meski mengaku untung walau tak menyebutkan berapa kisaran keuntungannya.

“Alhamdulillah untung, tapi banyak yang lebih nyari tiket,” ucapnya.

Meski beberapa ramai mendapatkan keuntungan, ada juga yang mengaku tak mengalami kenaikan omzet. Salah satunya adalah Jamal seorang pedagang syal Persib.

“Susah mas, saya jual dari harga 25 ribu sampai 125ribu, banyak yang nyari tiket.”

Di sisi lain tiket Persib vs Persija memang sudah ludes terjual. Penjualan tiket memang dilakukan sebelum hari H pertandingan. Penjualan dilakukan secara offline di Graha Persib dan secara online. Adapun pada hari H panitia hanya menyediakan tempat untuk penukaran tiket online saja.

Comments
Loading...