Lautaro Martinez Terlibat Tabrakan Lalu Lintas di Italia

Football5star.com, Indonesia – Striker masa depan Inter Milan, Lautaro Martinez, mengalami kecelakaan lalu lintas di Italia. Ia terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu malam. Lautaro yang sedang mengendarai mobil Porsche Boxster tanpa sengaja menabrak seorang wanita yang sedang naik sepeda.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, akibat tabrakan tersebut wanita berusia 37 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami cedera dan harus menerima beberapa jahitan kecil. Namun, lukanya tidak terlalu parah.

lautaro-inter-spal
@Inter_en

Sementara itu, polisi setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Lautaro Martinez pun kemungkinan besar akan dikenai denda. Walau begitu, pemain asal Argentina tidak ditahan oleh pihak berwajib.

Di sisi lain, nama sang pemain kini sedang menjadi perbincangan hangat di kubu Inter. Ini tak lepas dari komentar ayahnya yang menyerang pelatih Luciano Spalletti karena jarang memainkan anaknya musim ini.

Komentar tersebut bahkan sempat menyulut emosi Spalletti. Ia meminta agar ayah Lautaro berhenti berbicara agar tidak mengganggu perfoma sang anak di lapangan.

Pemain 21 tahun sejatinya tidak terlalu mempermasalahkan keputusan mantan juru taktik AS Roma tersebut. Ia memahami alasan sang pelatih tidak memainkannya karena tuntutan strategi di lapangan.

Sejauh ini penggawa Timnas Argentina sudah mengemas sembilan pertandingan. Dia pun sudah mencetak dua gol serta assist.

Comments
Loading...