Lechia Gdansk Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Klub anyar Egy Maulana Vikry, Lechia Gdansk, membuat gebrakan baru untuk memanjakan fans di tanah air. Mereka baru saja meluncurkan situs berbahasa Indonesia pertamanya.

Keputusan ini tentu saja dampak dari kedatangan Egy untuk memperkuat klub Polandia itu selama tiga musim ke depan. Hanya berselang satu hari setelah resmi diperkenalkan ke publik, klub berjuluk The Dragons ini pun langsung ingin merasa lebih dekat dengan fans di Indonesia.

Kendati demikian, laman bahasa Indonesia baru tersedia pada kategori merchandise-nya saja. Sedangkan untuk laman berita dan lainnya belum tersedia.

Sebelumnya, situs Lechia hanya bisa diakses dengan tiga bahasa saja, yaitu Polandia, Jerman, dan Inggris. Besar kemungkinan dalam waktu dekat situs resmi berbahasa Indonesia Lechia bisa dinikmati untuk semua fitur resmi klub.

Nama Lechia memang mendadak tenar di seantero Indonesia sejak Egy memutuskan berkarier di sana. Sebelumnya, Lechia yang biasanya selalu memberitakan perkembangan klub menggunakan bahasa Polandia, tak jarang menggunakan bahasa Inggris di akun Twitter resmi klub.

Manajemen tahu betul dengan dampak positif di dunia maya sejak kedatangan Egy. Sebelum punya situs berbahasa Indonesia, akun media sosial Lechia memang langsung diserbu oleh warganet asal Indonesia. Bahkan hanya dalam hitungan jam, jumlah pengikut mereka di Instagram dan Twitter melonjak dua kali lipat.

Di sisi lain, sejak Egy resmi menjadi pemain Lechia, di Indonesia sudah mulai bermunculan akun fanbase Lechia Indonesia.

Comments
Loading...