Liverpool World Tour di Jakarta Siap Manjakan Fans

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub terbaik Inggris, Liverpool, menghadirkan beberapa legendanya ke Indonesia dalam acara LFC World Tour, bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Kehadiran Gary McAllister, Jason McAteer, Patrick Berger, dan Roy Evans ini pun siap memanjakan fans The Reds di tanah air.

Tepat hari Kamis (8/3/2018) keempat legenda tersebut hadir pada sebuah konferensi pers yang berlangsung bersama awak media. Tidak hanya itu, pihak Liverpool beserta sponsor ingin memanjakan para fans yang datang dengan menghadirkan beberapa booth menarik.

Salah satunya adalah dengan keberadaan Virtual Reality, yang berguna agar kita bisa menikmati kemegahan Stadion Anfield. Dengan memakai alat khusus ini, kita seakan-akan berada di markas LIverpool, seperti di lorong pemain, dan bisa mendengarkan langsung instruksi Juergen Klopp untuk anak asuhnya.

football5star.com

Selain itu, ada pula permainan menarik yang bisa dicoba para Kopites di Indonesia seperti Goalkeeper Chalange dan Accuracy Challenge. Dua permainan ini terbukti memberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung.

Selain beberapa fasilitas yang menarik, kehadiran para legenda juga menjadi perhatian tersendiri. Bagaimana tidak, mereka hadir dengan mengenakan baju batik, yang diberikan langsung oleh Bigreds (kelompok suporter Liverpool Indonesia).

LFC World Tour ini nantinya akan ditutup oleh acar nonton bareng Liverpool vs Manchester United, Sabtu (10/3/2018) di Mall Taman Anggrek, mulai pukul 18.00 WIB.

Comments
Loading...