Manjakan Fans, Rusia Siapkan Robot Seks Selama Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Piala Dunia 2018 hanya menyisakan tiga hari lagi. Untuk memanjakan jutaan fans yang datang ke Rusia nanti, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan banyak hal. Salah satunya, dan termasuk paling unik adalah keberadaan robot seks.

Salah satu tempat yang menyediakan fasilitas tersebut adalah The Dolls Hotel, yang berada di jantung ibu kota Moskow. Pihak hotel sudah mempersiapkan lima robot seksi yang masing-masing bernama Lolita, Sasha, Natasha, Alise, dan Isilel.

Jika dilihat sekilas, robot-robot cantik ini persis dengan wanita sungguhan. Selain memiliki tubuh yang seksi, mereka juga bisa mengeluarkan suara dan berinteraksi dengan manusia.

football5star
dailystar.co.uk

Untuk melayani tamu selama satu jam, The Dolls Hotel mematok harga 17,75 pounds (Rp 335 ribu) hingga 29,50 pounds (Rp 558 ribu). Harga tersebut bisa membengkak menjadi 60 pounds dan uang itu sudah termasuk dengan risiko kemungkinan ruangan akan disadap intelijen Rusia, FSB.

Seorang juru bicara hotel mengatakan bahwa ajang Piala Dunia kali ini sangat mereka tunggu-tunggu. “Kami benar-benar menunggu lonjakan pengunjung selama Piala Dunia. Kami berharap banyak pelanggan asing, termasuk dari Ingggris,” katanya seperti dilansir Daily Star, Minggu (10/6/2018).

football5star
dailystar.co.uk

“Maka dari itu kami sekarang mendapatkan izin khusus untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia. Apabila para pemain juga bersedia dan pelatih mereka mengizinkan, kami akan sangat senang dan siap menyambutnya,” ia menambahkan.

Comments
Loading...