Maxi Lopez Tegaskan Sudah Tak Berteman Lagi dengan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Mantan suami Wanda Nara, Maxi Lopez menegaskan dirinya sudah tidak menjalin pertemanan lagi dengan Mauro Icardi. Seperti yang diketahui, kapten Inter Milan itu merebut Wanda dari pelukan Lopez beberapa tahun lalu.

Lopez dan Icardi sejatinya merupakan teman baik. Bahkan Lopez pula yang mengenalkan kapten Inter itu pada Wanda. Namun, siapa sangka jika striker yang kini memperkuat Udinese itu ditusuk dari belakang oleh temannya sendiri.

tuttomercatoweb.com

Setelah bertahun-tahun berlalu, Lopez kembali angkat suara soal hubungannya dengan Icardi dan Wanda. “Saya sudah tidak punya hubungan apa pun dengan Icardi. Dia suami dari mantan istri saya,” ujarnya kepada Globo Esporte, Selasa (13/11/2018).

“Saya hanya terikat dengan anak-anak dan ibu mereka ketika dia memutuskan untuk tetap tenang. Kami sebelumnya punya hubungan yang baik beberapa tahun lalu. Saya selalu menjaga hubungan baik dengan Wanda, tapi keadaan sering menjadi sulit karena masalah orang tua bukan masalah anak-anak,” ia menambahkan.

Pemain jebolan akademi La Masia ini juga menegaskan dirinya tidak ingin perceraiannya dengan Wanda mengganggu hubunganya dengan sang buah hati, yang kini diasuh istri sekaligus agen Icardi tersebut.

“Anak-anak harus berada di luar masalah orang tuanya, tapi suatu haru saya yakin dia akan mengerti hal itu,” sambung Lopez.

Hubungan dingin Lopez dan Icardi sejatinya kerap terlihat di lapangan. Striker 34 tahun itu pun beberapa kali kedapatan enggan berjabat tangan dengan bomber 25 tahun tersebut.

Comments
Loading...