Memalukan! Mourinho Terpeleset di Wembley

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Laga Inggris melawan Spanyol akhir pekan lalu menyisakan satu kejadian memalukan yang dialami manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih kontroversial ini terpeleset saat ingin masuk ke stadion Wembley.

Kejadian memalukan itu terjadi sebelum laga Inggris vs Spanyol dimulai. Mourinho yang menjadi salah satu penonton VIP terlihat tergesa-gesa memasuki tribun. Namun, ia justru mengalami momen yang tak pernah diduga sebelumnya.

Pelatih asal Portugal itu mencoba melangkahi pembatas untuk masuk ke stadion. Tapi niatnya yang ingin menghindari awak media justru membuat kakinya tersangkut hingga membuatnya terperosok ke lantai.

Mourinho pun langsung berdiri dengan bantuan petugas stadion sembari menahan rasa malu. Tanpa basa-basi, pelatih yang terus dihantui isu pemecatan ini langsung bergegas masuk ke stadion.

Kejadian tersebut seakan menjadi tamparan keras buat Mourinho, mengingat imej arogan yang selama ini melekat dalam dirinya. Terlebih pada konferensi pers setelah Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur Agustus lalu, ia tampak emosi menjawab pertanyaan dari awak media.

Sementara itu, kehadiran mantan pelatih Inter Milan itu di stadion kebanggaan publik Inggris diyakini untuk melihat penampilan empat anak asuhnya, Marcus Rashford, Luke Shaw, Jesse Lingard, dan David De Gea.

Pelatih berjuluk The Special One itu kemudian pulang dengan rasa campur aduk. Di satu sisi, ia dibuat was-was dengan kondisi Shaw yang sempat tak sadarkan diri setelah berbenturan dengan pemain Spanyol. Tapi di sisi lain, dirinya boleh bangga karena Rashford mampu membobol gawang De Gea.

Comments
Loading...