Bek Manchester City Dihukum Larangan Mengemudi Setahun

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Manchester City, Benjamin Mendy harus berurusan dengan pihak kemananan setelah melakukan pelanggaran di jalan raya. Akibat melakukan sejumlah pelanggaran, pemain asal Prancis tersebut dihukum setahun tak boleh mengemudi kendaraan mobil.

Mendy
zimbio.com

Sky Sports memberitakan bahwa Mendy dikenakan hukuman poin sebanyak 24 karena tertangkap ngebut-ngebutan di jalan raya. Bahkan ia melakukan pelanggaran tersebut sejumlah empat kali dalam kurun waktu selama dua minggu.

Tak hanya itu menurut BBC bek berusia 24 tahun itu juga tak menjelaskan kepada pihak kepolisian tentang siap yang mengendarai mobilnya secara kencang tersebut. Eks pemain Monaco tersebut tak merasa membawa mobil tersebut meski pada akhirnya ia didenda sejumah 2500 poundsdan biaya 185 pounds.

“Kami berurusan dengan empat pelanggaran di sini pada dua pada hari yang sama. Itu masalah serius,” kata hakim yang memimpin kasus Mendy seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (22/9/2018).

“Dia benar-benar telah mengabaikan kasus ini dan saya pikir itu tidak sopan bahwa dia tidak ada di sini. Sehingga kami dapat berbicara dengannya tentang hal itu,” sambungnya.

Sementara itu Pengacara yang mengawal kasus Mendy menolak dianggap kliennya tak hadir di sidang tersebut. “Saya menganggap dia hadir di hadapan saya,” ucap Gwyn Lewis.

Di sisi lain Mendy tak ikut bermain saat Manchester City dikalahkan Lyon di kandang sendiri pada matchday pertama Liga Champions. Ia tak dimainkan karena mengalami cedera lutut yang ia dapatkan sebelum menghadapi Fulham di ajang Premier League.

Comments
Loading...