Nama Madrid Dibawa-bawa Dalam Kasus Pemerkosaan Oleh Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kasus dugaan pemerkosaan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga semakin seru. Kali ini, nama Real Madrid ikut dibawa-bawa.

Menurut media Portugal, Correio da Manha, Madrid menekan Ronaldo untuk menandatangani kesepakatan sejumlah uang dengan Mayorga agar sang korban tutup mulut. Padahal, sang pemain bersikeras bahwa dirinya tak bersalah.

Lebih lanjut, Correio da Manha mengklaim, pengacara Ronaldo dan Madrid beberapa kali melakukan pertemuan untuk membahas strategi mereka. Kini, Los Blancos angkat bicara dan membantah semua kabar ini.

“Real Madrid hari ini dapat mengumumkan bahwa klub telah mengambil tindakan hukum terhadap surat kabar Portugal Correio da Manha karena mempublikasikan informasi palsu dalam upaya untuk secara serius merusak citra klub ini,” tulis pernyataan resmi Madrid.

“Real Madrid sama sekali tidak mengetahui informasi apa pun dari surat kabar yang diterbitkan sehubungan dengan Cristiano Ronaldo dan oleh karena itu, klub tidak dapat mengambil tindakan atas masalah yang tidak kami ketahui. Real Madrid menuntut perbaikan total dari koran yang disebutkan di atas,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Juventus tak setengah-setengah dalam memberikan dukungannya untuk Cristiano Ronaldo. Direktur Juventus, Paratici yang mendukung penuh Ronaldo - Football5star - si.com
Getty Images

Adalah media Jerman Der Spiegel yang pertama kali melaporkan kasus ini. Media yang sama menyebutkan sang pemain telah membayar Mayorga 375.000 dollar sebagai uang tutup mulut.

Tapi, bulan lalu Mayorga melayangkan tuntutan hukum sebagai cara untuk memutus kesepakatan tersebut sementara kepolisian Las Vegas telah menggelar lagi investigasi.

Comments
Loading...