Neymar Ditunggu Hadiah Istimewa di Laga Brasil vs Belgia

128

Football5Star.com, Indonesia – Hadiah istimewa menanti Neymar di laga Brasil vs Belgia pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB. Wali Kota Kazan menjanjikan sebidang tanah andai pemain andalan timnas Brasil itu mencetak hat-trick ke gawang Thibaut Courtois.

“Kami ingin menciptakan sesuatu yang spesial,” ungkap Wali Kota Ilsur Metshin kepada TASS, Kamis (5/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Russia Today.

Aksi Neymar saat timnas Brasil berhadapan dengan timnas Meksiko.
thenational.ae

Dia melanjutkan, “Jika dia (Neymar) mencetak hat-trick, kami akan mencarikan sponsor untuk memberikan dia sebidang tanah. Bisa Anda bayangkan bagaimana istimewa bisa tinggal bertetangga dengan Neymar?”

Itu tentu jadi tantangan tersendiri bagi Neymar yang tengah dihujat karena aksi berlebihannya saat dilanggar lawan. Apalagi, sepanjang kiprahnya bersama timnas Brasil, dia baru tiga kali mencetak hat-trick. Itu dilakukan ke gawang Tiongkok, Afrika Selatan, dan Jepang. Ketiganya di laga uji tanding.

Menjejalkan tiga gol ke gawang timnas Belgia yang hampir pasti dikawal Courtois pun bukan hal mudah. Sepanjang membela De Rode Duivels sejak 2011, belum ada pemain yang mampu mencetak hat-trick ke gawangnya.

Timnas Brasil akan bertarung melawan timnas Belgia di Stadion Kazan Arena guna memperebutkan satu tempat di semifinal Piala Dunia 2018. Pemenang laga ini akan menghadapi timnas Uruguay atau timnas Prancis di babak 4-besar nantinya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.