Neymar Dulang Rp3,85 Miliar dari Video Minta Maaf

122

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Ulah Neymar berguling-guling secara berlebihan saat dilanggar di Piala Dunia 2018 memang menuai hujatan. Bahkan, saking geramnya, Peter Schmeichel meminta FIFA menghukum pemain asal Brasil itu. Namun, kasus itu tak urung membuat Neymar beruntung. Dia mendulang uang dari video minta maaf yang dibuatnya.

Berdasarkan laporan yang dirilis O Globo, Neymar dibayar 1 juta real Brasil (sekitar Rp3,85 miliar) untuk video minta maaf itu. Dalam video tersebut, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menyampaikan permintaan maaf dan berjanji akan lebih dewasa di lapangan.

“Anda mungkin berpikir aku berlebihan. Dan kadang aku memang berlebihan. Namun, sebenarnya, aku menderita di lapangan. Anda mungkin pikir aku terlalu sering jatuh, tapi sebenarnya aku tidak jatuh, tapi hancur,” ungkap Neymar dalam video minta maaf tersebut.

“Butuh waktu lama untuk menerima kritik Anda. Aku menghabiskan banyak waktu untuk melihat diriku sendiri di cermin dan menjadi manusia baru,” tambah dia.

Semula, kata-kata itu dianggap betul-betul dari lubuk hati terdalam mantan pemain Santos tersebut. Namun, belakangan terkuak bahwa itu adalah naskah yang disiapkan agensi periklanan Grey untuk iklan Gillette. Laporan O Globo mengindikasikan adanya kesengajaan untuk memanfaatkan insiden di Piala Dunia 2018 tersebut.

“Grey adalah agensi yang menangani Gillette di seluruh dunia dan telah menangani brand itu selama bertahun-tahun. Gagasan (memakai insiden guling-guling berlebihan) itu disetujui dengan cepat. Tim Neymar pun menyukai gagasan tersebut,” rilis O Globo seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.


Tahukah Anda?

Neymar masih berada di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam hal pendapatan. Pada musim lalu, dia mengantongi uang 81,5 juta euro. Itu masih terpaut 12,5 juta euro dari pendapatan Ronaldo dan 44,5 juta euro di bawah pendapatan total Messi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.