Neymar Putus dari Bruna Marquezine

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah berpacaran sejak 2012, Neymar dan sang kekasih, Bruna Marquezine, resmi mengakhiri hubungan. Sejak 6 tahun lalu, keduanya sudah menjalin kasih walau sering putus-sambung. Bruna sendiri menetap di Brasil karena kariernya sebagai model sementara Neymar berkarier di Eropa bersama Barcelona dan kini Paris Saint-Germain.

Kini, setelah putus-sambung selama 6 tahun, Bruna mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan pemain termahal dunia itu sudah kandas.

“Ini (berpisah) adalah keputusan yang datang darinya. Tapi, banyak respek di antara kami, juga cinta, untuk dirinya dan untuk semua yang kami lalui selama bersama. Kalian tahu saya tidak sering berbicara tentang hubungan pribadi. Saya bicara kali ini karena saya rasa ini perlu, tapi saya hanya akan katakan ini sekali saja,” ujar model berusia 23 tahun itu dikutip dari Goal.

Rumor beredar bahwa keduanya tengah bersitegang karena perbedaan pandangan politik. Untuk diketahui, di Brasil sedang musim kampanye dan situasi domestiknya tengah sedikit terpolarisasi karena perbedaan pandangan politik. Ini sempat diapungkan Globoesporte sebagai penyebab kandasnya hubungan keduanya.

Neymar Bruna
Foto: sdpnoticias

Ditanya perihal itu, Bruna buru-buru menepis anggapan tersebut. Baginya, ini murni keputusan Neymar tanpa ada sangkut paut dengan politik.

“Saya ingin memperjelas bahwa kami tidak putus karena beda pandangan politik atau sejenisnya. Ini murni keputusan darinya dan saya masih respek dan akan selalu menyayangi dia,” tegas Bruna lagi.

Comments
Loading...