Mesut Oezil dan Mathieu Flamini Rilis Brand UNITY

Football5star.com, Indonesia – Bromance antara Mesut Oezil dan Mathieu Flamini mulai merambah level yang lebih tinggi. Bermain bersama di Arsenal, keduanya berpisah karena Flamini meneruskan karier di Crystal Palace hingga Getafe. Namun kini, ia tengah tanpa klub. Tapi bukan berarti, pemain asal Prancis itu diam berpangku tangan. Seperti diketahui, ia adalah co-founder perusahaan GF Biochemicals.

Dan kini bersama sang sahabat, Oezil, mereka berdua merilis brand yang fokus di bahan ramah lingkungan bernama UNITY.

“Yang mengubah saya adalah kunjungan saat itu ke Suriah. Saya melihat hal yang selama ini hanya saya lihat di televisi dan itu sangat menyentuh saya. Anak-anak tanpa orang tua mencoba untuk bertahan hidup. Mereka bertahan hidup hanya dengan harapan. Itu mengubah segalanya di hidup saya. Saya merasa saya bisa melakukan lebih banyak hal dari yang bisa saya lakukan saat ini,” ujar Oezil dikutip dari Sky Sports.

Dan bagi Oezil, kedekatannya dengan Flamini, yang notabene seorang pencinta lingkungan, sangat menginspirasinya. Keduanya beberapa kali bertemu dan membahas program untuk membahas lingkungan dan pemanasan global. Dan masih dari pengakuan Oezil, sahabatnya itu membantunya membuat sesuatu berguna bagi planet ini dan terwujud dalam proyek UNITY.

Oezil Flamini UNITY
FotoL mirror.co.uk

“Mathieu (Flamini) selalu berbicara soal bisnis dan lingkungan. Dia selalu bilang bahwa kita harus lakukan sesuatu. Dia adalah sosok inspiratif bagi saya. Jadi, idenya adalah membuat sesuatu bersama-sama dan saya harap UNITY akan jadi dari awal sesuatu yang punya kisah panjang,” lanjut Oezil.

Flamini sendiri juga memuji sang kawan dekat. Terlebih, ia baru saja memutuskan pensiun dari timnas Jerman. Baginya, Oezil adalah orang yang selalu ringan tangan dan ingin menolong sesama.

“Saya sangat bangga dengannya. Semua orang tahu ia pemain yang luar biasa. Tapi yang lebih luar biasa lagi adalah dia selalu sempatkan waktunya untuk membantu orang lain. Itu butuh tekad dan hati yang luar biasa. Saya sangat bangga menjadi sahabatnya,” ujar Flamini.

Comments
Loading...