Pacar Kimmich Tampil Unik di Pesta Juara Bayern

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich pada Sabtu (13/5/2018) menggelar pesta internal untuk merayakan keberhasilan menjuarai Bundesliga 1. Para pemain, staf klub, dan sejumlah legenda hadir. Tak lupa juga pasangan ara pemain. Tak terkecuali pacar Joshua Kimmich, Lina Meyer.

Lina Meyer ditahan petugas keamanan saat akan masuk restoran.
we.sportscn.com

Ada hal menarik terkait pacar Kimmich ini. Dia datang dengan dandanan sederhana. Memakai gaun musim panas berwarna merah, dia hanya memakai sandal putih. Tak hanya itu, Lina datang ke Restoran Paulaner di Nockherberg dengan menggowes sepeda BMX!

Begitu tiba, Lina dengan santai memarkir sepedanya di dekat pintu masuk. Namun, karena penampilannya, dia dicegah masuk oleh petugas keamanan di pintu masuk. Seperti dilaporkan Bild, kekasih bek kanan timnas Jerman itu baru bisa masuk ke area pesta berkat bantuan dari pasangan pemain lain yang datang.

Di pesta itu, dandanan Lina tentu saja berbeda. Namun, dia tetap saja punya pesaing. Itu adalah David Alaba yang juga mengenakan pakaian serbamerah.

Bayern menerima trofi juara Bundesliga 1 pada pekan terakhir, Sabtu (13/5/2018). Laga tersebut juga jadi pertandingan terakhir pelatih Jupp Heynckes di Bundesliga 1. Namun, laga itu tak berakhir manis. Die Roten dihajar 1-4 oleh VfB Stuttgart.

Seperti sudah menjadi tradisi Bayern, usai menerima trofi, para pemain berpesta dengan saling menyiramkan bir. Namun, hal itu tak berlaku bagi Heynckes. Sebelum pesta bir dimulai, pelatih berumur 73 tahun tersebut bergegas memaski ruang ganti Stadion Allianz Arena.

Comments
Loading...