Hubungan Pamela Anderson dan Adil Rami Berakhir

144

Football5star.com, Indonesia – Hubungan gelandang Marseille, Adil Rami, dengan aktris Hollywood, Pamela Anderson, dikabarkan berakhir. Kabar ini terbilang mengejutkan karena keduanya sedang merencanakan pernikahan.

Sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, Rami memutuskan untuk melamar Pamela. Menurut TMZ, pemeran serial Baywatch tersebut menolak lamaran itu dan memberikan cincinnya kepada sang anak, Brandon.

Kabar lain menyebutkan jika Pamela mundur usai menghabiskan waktu bersama dua anak kembar Rami. Meski sudah dikabarkan putus, mantan istri Tommy Lee tersebut masih tinggal di Prancis untuk sementara waktu.

Pamela Anderson - Adil Rami - Football5star - as
as.com

Hubungan keduanya mulai terendus publik akhir 2017 silam. Saat itu, Pamela kedapatan menonton langsung pertandingan Marseille menghadapi Toulouse di Stade de Velodrome, September lalu.

Juni pada tahun yang sama, keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di Monaco. Namun, mereka masih merahasiakannya hingga laga melawan Toulouse semakin meyakinkan publik bahwa ada sesuati yang istimewa.

Usia yang terpaut 19 tahun di antara keduanya tampak tak menjadi masalah pada awalnya. Kini, Rami masih fokus membela Marseille dan membawa timnya bertengger di peringkat kelima klasemen Ligue 1.

Pamela pernah membintangi berbagai film garapan Hollywood. Di antaranya adalah Barb Wire (1996), Naked Souls (1996), hingga Scarry Movie 3 (2003). Ia juga pernah memenangi beberapa penghargaan, mayoritas karena aksi memukaunya di Baywatch. 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.