Pangeran William Datangi Lokasi Kecelakaan Pemilik Leicester

Football5star.com, Indonesia – Kecelakaan helikopter yang menimpa pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, menyisakan duka mendalam bagi publik sepak bola Inggris. Tidak terkecuali untuk Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton.

Duke and Duchess of Cambridge ini mendatangi lokasi jatuhnya helikopter di Stadion King Power pada Rabu (28/11/2018). Kedatangan keluarga kerajaan ini pun disambut seluruh penggawa Leicester dan putra Vichai, Aiyawatt Srivadhanapraba.

kate middleton-pangeran william
bbc.com

William mengucapkan duka mendalam pada keluarga Vichai dan juga Leicester. Baginya kejadian yang menimpa pengusaha asal Thailand ini sebagai tragedi mengerikan.

“Untuk Vichai dan semua orang yang meninggal dalam kejadian ini, kalian akan sangat dirindukan. Kami secara tulus mengucapkan belasungkawa pada kota Leicester. Ini tragedi yang sangat mengerikan,” kata William seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Rabu (28/11/2018).

Sosok Vichai bukan orang yang baru dikenal William satu, dua tahun saja. Jauh sebelum pemilik King Power itu mengakuisisi Leicester, keduanya sudah saling mengenal dan beberapa kali bertemu, termasuk dalam acara kerajaan.

Vichai dinyatakan meninggal dunia usai helikopter yang dinaikinya pada 27 Oktober lalu jatuh usai menyaksikan The Foxes berlaga melawan Everton.

Helikopter yang jatuh terbakar itu pun menghilangkan lima nyawa yang ada di dalamnya. Selain Vichai, ada pula dua staffnya, Kaveporn Punpare dan Nusara Suknamai. Sedangkan dua lainnya adalah sang pilot Eric Swaffer dan Izabela Roza Lechowicz.

Comments
Loading...