Paredes Bantah Tudingan Ingin Dikartu Merah Demi Superclasico

Football5star.com, Indonesia – Bintang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, membantah tudingan dirinya sengaja ingin mendapat kartu merah agar bisa menyaksikan Superclasico antara Boca Juniors vs River Plate di final Copa Libertadores.

Paredes menerima dua kartu kuning hanya dalam kurun waktu 15 menit saat Zenit menghadapi Akhmat Grozny dalam lanjutan Liga Rusia. Ia pun dipastikan absen saat Zenit menghadapi CSKA Moskow akhir pekan depan.

Tudingan soal kesengajaan agar sang pemain diusir wasit pun muncul. Pasalnya sehari sebelum laga melawan CSKA, leg pertama final Copa Libertadores pun dilangsungkan di markas Boca, La Bombonera. Bukan tanpa alasan memang dugaan tersebut muncul, mengingat Paredes adalah produk akademi Boca Juniors.

superclasico pertama dalam sejarah final copa libertadores
@English-AS

“Saya akan berada pada hari Minggu di Argentina, tapi saya tetap bermain pada laga hari Kamis di Liga Europa di Prancis. Mereka mengusulkan agar saya tidak kembali ke Rusia dan melakukan perjalanan langsung hari Jumat,” kata Paredes kepada Fox Sport Argentina, Rabu (7/11/2018).

“Itu semua bohong. Tidak ada yang terjadi seperti yang dibcarakan orang-orang. Saya tidak mendapat kartu merah dengan sengaja, saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Saya sudah berbicara dengan direktur Zenit dan klub percaya pada saya,” ia menambahkan.

Terciptanya Superclasico di final Copa Libertadores memang terasa sangat spesial buat publik Argentina. Kendati kerap bertemu di kompetisi domestik, Boca Juniors dan River Plate nyatanya tidak pernah bertemu di turnamen setingkat Liga Champions tersebut.

Comments
Loading...