Pemain Klub Inggris Dapatkan Kejutan Tahun Baru Luar Biasa

Football5Star.com, Indonesia – Rezeki memang tak bakal ke mana dan bisa datang dari mana saja. Pepatah tersebut kiranya cocok untuk menggambarkan nasib baik Kevin O’Connor, pemain klub Inggris, Preston North End. Secara tak terduga, dia menang lotre 1 juta euro pada tahun baru.

Hal yang menarik, O’Connor tidak sengaja memiliki kupon lotre itu. Dia mendapatkannya dari sang paman, Peader Murphy, yang membeli kupon Lotre Nasional Irlandia itu di sebuah toko di Castlebridge, Wexford. Begitu nomor pemenang diumumkan, dia tak terlalu peduli. Nyaris saja dia tak mengklaim kemenangan itu andai sang ibu, Breda, tak memintanya mengecek nomor undian di kupon yang dimilikinya.

“Setelah melakukan pencarian, aku kirimkan foto kupon itu. Namun, aku tak pernah benar-benar yakin bahwa akulah pemenang hadiah 1 juta euro,” tutur bek berumur 22 tahun itu kepada BBC, Rabu (3/1/2018).

O’Connor tak terlalu peduli karena hanya fokus pada pertandingan yang dilakoni klubnya. Kebetulan, pada tahun baru, Preston harus menghadapi Middlesbrough. Dia baru benar-benar percaya saat pulang dan bertemu keluarganya.

Terkait hadiah uang yang didapatkannya, mantan pemain Cork City itu juga belum punya rencana jelas. “Aku tak punya rencana. Sepertinya aku butuh waktu beberapa hari untuk membuat putusan,” kata O’Connor lagi. “Hal terpenting hari ini adalah bisa bersama dengan keluargaku. Mereka akan terlibat dalam rencana apa pun yang nanti dibuat.”

 

Comments
Loading...