Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Penyanyi Kenamaan Italia Ini Idolakan Inter

213

Football5Star.com, Indonesia – Penyanyi kenamaan Italia, Andrea Bocelli, mengaku sangat mengidolakan Inter Milan. Bahkan pria yang mengalami kebutaan sejak usia 12 tahun ini mulai menyukai I Nerazzuri sejak mengenyam bangku kuliah.

Bocelli baru saja menerima penghargaan Mediterania 2018 dari Inter Club ‘Andria 2002’ di tempat kelahirannya, Lajatico, provinsi Pisa. Di saat yang bersamaan, ia pun mengungkapkan kebenciannya pada Juventus, yang merupakan rival La Beneamata selama ini.

“Saya adalah seorang Interista sejak dulu, namun yang paling penting adalah saya benci Juventus. Kecintaan terhadap Inter berawal di bangku kuliah saat skuat La Grande memenangkan segalanya di Italia dan juga Eropa,” ujar Bocelli seperti dikutip Football Italia, Jumat (12/1/2018).

spaziointer.it

Penyanyi 59 tahun ini pun ingin anggota keluarganya mengikuti jejaknya sebagai Interista. Ia Bahkan akan mempengaruhi anaknya yang baru berusia lima tahun.

“Di keluarga mungkin hanya saya yang mencintai Inter. Tapi saya akan mencoba mempengaruhi putri saya, tapi ia masih berusia 5 tahun. Namun, pada waktunya ini akan berhasil untuk mempengaruhinya,” ia menambahkan.

Adapun gelar Mediteranian ini adalah ide yang muncul dari fans Inter bernama Marco Grassi. Selain Bocelli, beberapa sosok lain seperti Giuseppe Bergomi, Marco Materazzi, Massimo Moratti, Javier Zanetti, serta fans Inter yang cukup ternama seperti Roberto Vecchioni, Ignazio La Russa, dan Paolo Bonolis juga pernah menerima penghargaan serupa.