Pesan Menohok Untuk Mantan Personel One Direction

Football5star.com, Indonesia – Klub kasta kedua Inggris, Leeds United, baru-baru ini memberi pesan penting kepada mantan personel One Direction, Niall Horan. The Peacocks menganggap penyanyi asal Irlandia tersebut hanya membuang waktu dalam karier solonya sekarang ini.

Dalam unggahan di akun Twitter klub, Leeds secara terang-terangan jika Niall bukan tipe penyanyi yang disukai banyak orang. Penampilannya ketika masih di One Direction dianggap jauh lebih memukau daripada apa yang ia jalani sekarang.

Insiden ini berawal dari Niall yang lebih dahulu bercuit soal tim asuhan Marcelo Bielsa ketika diminta memberikan dukungan oleh salah seorang fans. Namun, permintaan tersebut ditanggapi sinis dengan balasan, “tak ada yang menyukai Leeds,” katanya.

Leeds United - Niall Horan - Football5tar
twitter @NiallOfficial

Kejadian setelahnya sama sekali di luar dugaan karena yang disinggung langsung membalas dengan lugas. “Tidak ada yang menyukai karier solo Anda sekarang. #BringBack1D,” balas tim yang saat ini memuncaki klasemen Championship tersebut.

Pada masa jayanya, One Direction merupakan salah satu grup vokal paling laris di dunia. Album perdana mereka yang bertajuk Up All Nights terjual sebanyak 4,5 juta kopi di seluruh dunia. Hingga album terakhir mereka, Made in the A.M, secara total sudah lebih dari 16 juta kopi.

Perpecahan grup ini berawal dari hengkangnya salah satu pentolan mereka, Zayn Malik pada 2014 silam. Sempat bertahan hingga tiga tahun, akhirnya One Direction memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia musik dan para personelnya kini menyibukkan diri dengan berbagai proyek pribadi.

Comments
Loading...