Peter Crouch Sindir Lady Gaga di Twitter

Football5star.com, Indonesia – Lady Gaga tengah menjalani peran barunya sebagai aktris lewat film yang berjudul A Star is Born. Namun, dirinya justru menjadi bahan ledekan salah satu mantan penyerang tim nasional Inggris, Peter Crouch.

Film yang juga dibintangi oleh Bradley Cooper tersebut telah rilis di Amerika Serikat sejak 4 Oktober 2018 silam. Penyerang Stoke City tersebut tak mau ketinggalan memuji film yang juga disutradarai langsung oleh Cooper tersebut. Namun, pada saat bersamaan ia juga menyindir Gaga di Twitter.

Dalam unggahan terbarunya, mantan penyerang Liverpool tersebut memuat foto sang bintang yang memakai setelan blazer agak besar. Sontak, suami dari Abbey Clancy tersebut berkelakar jika itu adalah pakaian miliknya.

“A Star is Born adalah film yang sangat bagus, bahkan salah satu film terbaik sepanjang masa menurutku. Terutama setelah aku meminjamkan @ladygaga salah satu setelan terbaikku,” katanya yang langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Film tersebut bercerita tentang seorang musisi bernama Jackson Maine yang jatuh cinta kepada penyanyi amatir, Ally (Gaga). Keduanya lantas berjuang bersama di jalur musik hingga mencapai kesuksesan. Tanpa disadari, penurunan karier juga mempengaruhi kualitas hunungan mereka.

Crouch memang kerap mencuri perhatian lewat Twitter. Beberapa waktu lalu, ia ikut mengampanyekan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Ia juga baru meluncurkan bukiu dengan judul Peter Crouch: How to be a Footballer.

 

Comments
Loading...