Piala Dunia Buat Pasutri di Israel Cekcok

91

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Bagi penggemar sepak bola, apalagi yang tim jagoannya ikut serta, Piala Dunia adalah sesuatu yang sangat berharga. Luput menonton laga di ajang sepak bola terakbar itu akan sangat disesali. Fanatisme itu pula yang membuat pasangan suami-istri di Israel terlibat cekcok.

Timnas Israel memang tak akan berlaga di Piala Dunia 2018. Namun, seorang pria berumur 40 tahunan di negeri itu tetap sangat bersemangat menyaksikan laga-laga di gelaran Rusia 2018. Sampai-sampai, dia membeli empat buah televisi agar tak terlewat menyaksikan satu pun laga.

Sebuah keluarga menonton sepak bola di televisi.
artasaweapon.info

Saat niat itu disampaikan, sang istri tak terlalu menggubris. Dia mengira itu hanya guyonan. Namun, ketika teknisi datang ke rumah mereka untuk memasang emoat televisi layar lebar, sang istri terhenyak dan tak setuju. Cekcok pasangan suami-istri itu pun tak terhindarkan

Istri pria itu pun melancarkan protes. Dia meminta sang suami mencopot keempat televisi layar lebar itu. Tak hanya itu, andai berkeras ingin menonton pertandingan-pertandingan di Piala Dunia, sang suami disarankan “mengungsi” ke rumah orang tuanya. Dia berdalih, rumah akan sangat bising dan mengganggu tetangga.

Permintaan itu ternyata membuat sang suami naik pitam. Dia sempat melontarkan ancaman. “Dia mengancam akan memukulkan televisi itu ke kepala sang instri andai tak diperbolehkan menonton pertandingan-pertandingan di Piala Dunia 2018,” tulis Maariv seperti dikutip Football5Star.com.

Ancaman itu akhirnya diperkarakan oleh sang istri. Dia mengadukan suaminya ke pengdilan tahap pertama di Israel. Dia menyebut Piala Dunia telah membuat suaminya jadi orang yang pemarah dan berperilaku kasar. Hingga kini, tak diketahui akhir cekcok pasangan suami-istri di Israel tersebut.