Pulang Kampung, Zidane Asyik Nonton Final Prancis Terbuka

234

Football5Star.com, Indonesia – Bebasnya Zinedine Zidane dari tugas kepelatihan setelah meletakkan jabatannya di Real Madrid membuat dirinya memiliki banyak waktu untuk bersantai. Terbaru, ia terlihat asyik menyaksikan final tenis Prancis Terbuka.

Pada partai puncak yang mempertemukan antara Rafael Nadal dan Dominic Thiem itu, Zidane terlihat duduk di tribun penonton. Ia ditemani sang istri, Veronique, dan anak keduanya, Luca, yang merupakan kiper Madrid Castilla.

Keberadaan Zidane di tribun untuk mendukung Nadal pun berbuah manis. Petenis asal Spanyol tersebut berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Thiem tiga set langsung. Kemenangan ini pun membuatnya kini telah meraih 11 gelar Grand Slam.

mirror.co.uk

Pria berkepala plontos itu diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Nadal. Hal tersebut tak terlepas dari statusnya yang sukses membawa Madrid meraih banyak gelar. Adapun sang petenis selama ini diketahui sebagai fans berat Los Blancos.

Zidane memang langsung pulang ke Prancis setelah memutuskan mundur sebagai pelatih Madrid. Hingga saat ini, ia belum memutuskan tim mana yang akan jadi pelabuhan selanjutnya.

Tentu saja tawaran yang datang padanya sangat banyak. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah ketertarikan Qatar meminangnya sebagai pelatih untuk Piala Dunia 2022.

Negara yang akan menjadi tuan rumah pada gelaran tahun tersebut diyakini siap membayar Zidane dengan gaji selangit. Namun, pelatih berdarah Aljazair itu belum merespons tawaran tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.