Putra Kedua Beckham Enggan Jadi Pesepak Bola

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Tidak semua anak ingin mengikuti jejak ayahnya. Itu pula yang dirasakan putra kedua David Beckham, Romeo. Alih-alih menjadi pesepak bola, dirinya justru lebih memilih menapaki karier sebagai petenis profesional.

Keinginannya tersebut bukan isapan jempol belaka. Remaja 15 tahun tersebut baru-baru ini terlihat sedang berlatih keras dengan petenis wanita nomor dua dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki.

Keduanya terlihat asyik mengayunkan raketnya di Miami. Tidak hanya dengan petenis jelita tersebut, Romeo juga berkesempatan berlatih dengan petenis tenar putra seperti Grigor Dimitrov dan Andy Murray.

Dalam video yang ungguh Romeo di akun Instagrm-nya, ia terlihat menikmati permainan bersama Wozniacki. Bahkan tak jarang pukulannya mampu menyulitkan peraih Australia Open itu.

Fun hitting with @carowozniacki ğŸŽ¾ğŸŽ¾

A post shared by RomeoBeckham (@romeobeckham) on

Apa yang dilakukan Romeo tentu terbalik 180 derajat dengan yang dialami Wozniacki. Sekadar informasi. Petenis 26 tahun tersebut sejak kecil sangat menggemari sepak bola dan berhasrat ingin menjadi pesepak bola profesional. Selain itu, ia juga merupakan fans berat Liverpool.

Tetapi keinginannya tersebut ditentang oleh kedua orang tuanya. Pada akhirnya ia pun menjalani karier profesional sebagai pemain tenis dan sudah meraih beberapa gelar Grand Slam.

Di sisi lain, pilihan karier Romeo juga sangat bertolak belakang dari Beckham. Seperti yang diketahui, pria yang beberapa waktu lalu menginjakkan kakinya di Jakarta itu adalah legenda Manchester United dan Timnas Inggris yang sudah mengantongi banyak gelar bergengsi.

Comments
Loading...