Model Italia Terkejut Ronaldo Dituduh Berbuat Asusila

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Rafaella Fico, seorang model dan penyanyi asal Italia, mengaku terkejut mengetahui Cristiano Ronaldo dituduh melakukan perbuatan asusila oleh Kathryn Mayorga. Bagi Rafaella Fico yang pernah menjadi kekasih Ronaldo, tuduhan itu benar-benar tak masuk akal.

Dalam pengakuannya, Rafaella Fico menyatakan bahwa Ronaldo adalah sosok yang jantan dan baik. Itulah yang membuat dia tak percaya begitu saja pada tuduhan Kathryn Mayorga.

Cristiano Ronaldo dinilai sebagai pria yang baik oleh Rafaella Fico.
goss.ie

“Aku berhubungan selama 11 bulan dengan Cristiano Ronaldo. Saat itu, dia masih bermain untuk Manchester United. Masa sebelas bulan itu sungguh penuh cinta,” terang Rafaella Fico kepada Rai Radio1 seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport. “Ketika muncul berita seperti ini, tentu saja aku terkejut bukan main.”

Selama bersama-sama menjalin asmara, Rafaella Fico mengatakan, CR7 tidak pernah berlaku kasar. “Dia seorang yang normal, seorang pria sederhana. Bagiku, dia sungguh seorang pria sejati,” urai dia.

Tak hanya itu, model berumur 30 tahun tersebut mengutarakan kebiasaan sang megabintang dalam menjaga kondisi tubuhnya. Seperti yang sempat diungkapkan Patrice Evra, dia juga menyebut CR7 selalu berlatih di rumah.

“Di rumah pun, dia selalu berlatih. Dia melatih otot perutnya. Dia melakukannya setelah makan malam,” terang dia lagi. “Dia menonton film, bersantai, lalu melatih otot perutnya. Dia melakukan itu 4 atau 5 kali 20 gerakan.”

Ronaldo bukan satu-satunya orang dari lingkungan sepak bola yang sempat punya hubungan istimewa dengan Rafaella Fico. Dia sempat menjalin kasih dan memiliki seorang anak perempuan dari Mario Balotelli. Lalu, dia juga sempat dikabarkan terlibat skandal Bunga Bunga, pesta seks Silvio Berlusconi pada 2011.

Comments
Loading...