Rambah Dunia Kuliner, Brozovic Buka Restoran

Football5Star.com, Indonesia – Pelaku sepak bola di Eropa semakin banyak membuka bisnis baru di luar si kulit bundar. Khusus di Italia, banyak pemain yang merambah dunia kuliner untuk menambah pundi-pundinya. Salah satunya adalah pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, yang meresmikan restoran miliknya.

Akan tetapi, restoran tersebut bukan dibuka di Italia, melainkan di negaranya, Kroasia. Uniknya, Brozovic menamai restoran tersebut sesuai dengan julukan Interisti padanya, Epic Brozo. Tak hanya itu, ia pun menambahkan imoticon yang selama ini kerap dibandingkan dengan ekspresi datarnya.

Penggawa Timnas Kroasia ini membuka bisnis baru itu bersama saudara perempuannya, Ema. Nantinya, restoran yang berada di kawasan Velika Gorica akan dikelola oleh sang kakak.

football-italia.net

Melalui akun Instagram-nya, Brozovic menunjukkan bisnis barunya tersebut. Ia pun merasa senang dan berharap banyak pengunjung yang datang ke restoran miliknya.

Gelandang berusia 26 tahun ini bukanlah satu-satunya pemain Inter yang memiliki restoran. Sebelumnya, legenda I Nerazzuri yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub, Javier Zannetti, juga memiliki cafe di Milan bernama Botinero.

Di lapangan hijau, kiprah Brozovic sejauh ini bersama Inter memang tidak berjalan mulus. Ia kerap bermain tidak konsisten dan membuatnya beberapa kali hanya menghangatkan bangku cadangan. Hal ini bertolak belakang dengan kariernya di tim nasional, yang mana ia selalu diturunkan di tiap laga kualifikasi Piala Dunia.

Comments
Loading...