Rambut Baru Fellaini Gegerkan Media Sosial

Football5star.com, Indonesia – Marouane Fellaini menggegerkan jagat dunia media sosial. Ia mempublikasikan foto dirinya dengan rambut baru di akun media sosial pribadi miliknya.

Fellaini yang selama ini dikenal memiliki rambut kribo lebat, tiba-tiba muncul dengan potongan cepak. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, ia muncul dengan model rambut baru dengan deskripsi, “New Year, New Look.”

Fellaini memang akan bertambah usia pada 22 November 2018 mendatang. Pemain yang telah lima tahun membela Setan Merah ini akan berusia 31 tahun.

Kemunculannya dengan model rambut baru membuat banyak orang terkejut. Tak sedikit dari mereka yang pangling dengan Fellaini yang terbiasa muncul dengan rambut kribo lebat, kini muncul dengan potongan rambut cepak.

Akun Twitter @WadiaFarzad menyebut perubahan gaya rambut gelandang Timnas Belgia ini ibarat deforestasi atau penebangan hutan. Mungkin selama ini ia menganggap rambut mantan pemain Everton ini adalah lumut atau sekumpulan pohon yang tumbuh di Hutan Amazon. Ada pula yang menyebut foto terbaru pemain bernomor punggung 27 ini adalah hasil edit  Photoshop.

Fellaini menjadi salah satu kunci permainan Manchester United di bawah Jose Mourinho. Badannya yang tinggi menjulang sering kali membuat dirinya dipasang oleh Mou sebagai penyerang bayangan. Ia dipasang di babak kedua untuk menerima umpan silang yang dilepaskan oleh para pemain Manchester kala Romelu Lukaku tengah buntu di depan gawang.

Comments
Loading...