Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rayakan Ulang Tahun, Schneiderlin Berdandan Ala Game Of Thrones

99

Football5star.com, Indonesia – Morgan Schneiderlin bersama sang istri, Camille, merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan menggunakan kostum ala serial kenamaan HBO, Game of Thrones. Dirinya berdandan seperti salah satu karakter utama bernama Jon Snow. Sedangkan pasangannya memakai pakaian ala Daenerys Targaryen.

Melalui akun instagramnya, Schneiderlin memampang kemesraannya dalam perayaan ulang tahun bersama sang istri. Keduanya nampak berswa foto bersama dan berciuman layaknya Jon dan Daenerys dalam adegan di salah satu episode Game of Thrones.

“Bersenang-senang merayakan 28 saya bersama keluarga dan teman 😍, Terima kasih semuanya atas ucapan selamat ulang tahunmu 👌🏽 # myqueen @camille_schneiderlin # jonsnow # gameofthrone # addict,” tulis pemain Everton tersebut dalam caption foto yang ia unggah.

Schneiderlin dalam hashtag tersebut menungkapkan bahwa dirinya merupakan penggemar berat serial bergenre kolosal tersebut. Wajar saja, berbagai penghargaan memang diraih oleh film yang diangkat dari novel berjudul A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin tersebut.

Sebelumnya, pemain termahal milik Manchester United, Paul Pogba juga berada satu panggung dengan Natalie Dormer yang berperan sebagai Margaery Tyrell dalam Game Of Thrones. Keduanya terlibat dalam pembacaan salah satu nominasi dalam acara MTV European Music Awards 2017 di London.

Di sisi lain, Serial Game of Thrones kini memasuki season 8. Menurut Independent.co.uk, sinema bersambung yang disutradarai oleh David Benioff dan D. B. Weiss akan ditayangkan pada Juli 2018 mendatang. Apakah anda tertarik menyaksikannya? Valar Morghulis!