Robben Berlibur ke Indonesia

345

Football5star.com, Indonesia  – Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben, memang tak akan berlaga di Piala Dunia mendatang bersama Timnas Belanda. Ia memilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya di Indonesia.

Pemain 34 tahun itu memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur bersama keluarganya. Ia mendarat di Indonesia pada Rabu (13/6) siang waktu setempat.

“Arjen Robben naik maskapai Garuda Indonesia. Dan saya kebetulan sebagai pimpinan Gapura Angkasa, yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Tiba pukul 12.25 Wita menggunakan Garuda Indonesia 7037 dari Denpasar, Bali, menuju Labuan Bajo,” ujar  General Manager Angkasa 1, I Wayan Jamrud.

“Robben kebetulan bersama keluarganya dan ketiga anaknya. Begitu saya bilang Robben, tamu-tamu asing langsung ikut mengerubungi. Dia (Robben) ramah. Tidak canggung meski, artinya, dia tidak menjaga jarak. Termasuk berswafoto,” lanjut Wayan.

Mantan penggawa timnas Belanda itu bukan pesepakbola pertama yang memutuskan untuk berlibur ke Indonesia. Tahun lalu, Zlatan Ibrahimovic juga memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo di sela-sela waktu pemulihannya dari cedera.

Bek Manchester United, Chris Smalling juga sempat memutuskan untuk berlibur ke Indonesia tahun lalu. Kala itu, Smalling memilih untuk berlibur ke Bali. Namun, pengalaman berlibur Smalling tidaklah baik. Passalnya, ia sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat karena menderita keracunan makanan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.