Robbie Williams Ramaikan Pembukaan Piala Dunia 2018

257

Football5Star.com, Indonesia – Gelaran Piala Dunia 2018 yang hanya menyisakan satu hari lagi membuat Rusia terus berbenah untuk menyambut pesta akbar sepak bola sejagad. Salah satu upaya tuan rumah untuk memeriahkan acara pembukaan dengan mendatangkan penyanyi top dunia, Robbie Williams.

Opening Ceremony akan dilaksanakan pada Kamis (14/6/2018). Dari sekian banyak bintang dunia yang berpartisipasi, Williams mendapat kehormatan untuk bernanyi di hari bersejarah tersebut.

Mengetahui dirinya menjadi salah satu bintang yang membuka pesta sepak bola dunia, penyanyi kenamaan Inggris itu mengaku senang. Ia pun menjanjikan penampilan yang tak terlupakan.

Zabivaka menjadi maskot resmi gelaran Piala Dunia 2018. (football5star.com/zimbio.com)
zimbio.com

“Saya sangat gembira bisa kembali ke Rusia untuk menjadi pembuka Piala Dunia 2018. Nantikan pertunjukan tak terlupakan saya pada hari kamis,” tulis Williams pada akun Twitter-nya, Selasa (12/6/2018).

“Saya sudah melakukan banyak hal dalam karier. Tampil membuka FIFA World Cup di depan 80 ribu penggila bola di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia bagai mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan,” sambungnya.

Nantinya penyanyi 44 tahun itu akan berduet dengan penyanyi opera Rusia, Aida Garifullina. Tapi di sisi lain, terpilihnya Williams sebagai pengisi acara menuai pro dan kontra.

Ia pernah menulis lagu berjudul ‘Party Like A Russian’ pada 2016 lalu yang isinya mengeritik kebijakan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Hingga saat ini, lagu tersebut masih mendapat kecaman dari berbagai kalangan di negara yang dulu bernama Uni Soviet itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.