Ronaldo Buka Hotel Keenam di Paris

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5tar.com, Indonesia – Bisnis jaringan hotel yang dibangun Cristiano Ronaldo semakin berkembang. The Pestana CR7 kini tengah bersiap membuka cabang baru di ibu kota Prancis, Paris, 2021 mendatang.

Menurut rilisan yang dikutip dari AS, ini merupakan cabang keenam dengan kapasitas 210 kamar tidur. Sebelumnya, Ronaldo terlebih dahulu membuka cabang di beberapa kota yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Jaringan usaha Pestana CR7 Lifestyle Hotels milik Cristiano Ronaldo akan merambah Afrika.
holidayme.com

Dua cabang awal didirikan di Lisbon, dan kota kelahiran Ronaldo yakni Madeira yang saat ini sudah beroperasi secara reguler. Tiga lainnya baru akan berdiri pada 2020 di Madrid, New York, dan Marakesh. Masing-masing kota memiliki kapasitas kamar yang berbeda.

Pestana CR7 cabang Madrid memiliki 164 kamar. Berbeda dengan cabang New York yang berisi 185 kamar. Sementara satu hotel terakhir di Marakesh memiliki 164 kamar tidur.

“Menurutku ini adalah implementasi konkret dari komitmen Pestana. Paris adalah salah satu kota yang paling ramai dikunjungi di dunia. Kami fokus mengembangkan brand internasional,” kata Ronaldo.

Hotel ini tidak murni sepenuhnya milik Ronaldo. Ini merupakan kerja sama dengan salah satu grup hotel terkemuka, Pestana. Keuntungan yang dihasilkan, dibagi rata 50-50 untuk kedua belah pihak.

Seluruh kegiatan manajerial dan operasional dijalankan sepenuhnya oleh Pestana. Sementara Ronaldo bertindak sebagai investor dan pemegang saham 50 persen.

Comments
Loading...