Ronaldo Datang, Toko Online Juventus Kewalahan

471

Football5star.com, Indonesia – Antusiasme para fans Juventus menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo memang luar biasa. Hal itu antara lain terlihat dari serbuan dahsyat ke laman toko online I Bianconeri. Sampai-sampai, laman itu sempat tak bisa diakses karena server yang tak sanggup memproses tingginya traffic.

Begitu kesepakatan transfer tercapai dengan Real Madrid, pihak Juventus langsung memulai penjualan kostum Ronaldo. Tak dinyana, antusiasme yang muncul ternyata luar biasa. Seperti dilaporkan Tuttosport, laman itu tak bisa diakses untuk beberapa lama.

Kostum Juventus dengan nama Ronaldo dan nomor 7 sudah mulai dijual,
juventus.com

Saat Football5Star.com mencoba mengakses pada pukul 7.30 WIB, laman itu masih belum bisa diakses. Namun, saat dicoba ulang sekitar 15 menit kemudian, laman terbuka walaupun dengan sangat lambat.

Permintaan yang tinggi terhadap kostum Ronaldo bisa sangat dimaklumi. Dalam beberapa tahun terakhir, kostum kapten timnas Portugal itu memang termasuk yang paling laku di pasaran.

Di Juventus, Ronaldo akan langsung mendapatkan nomor 7 yang menjadi ikonnya. I Bianconeri memberikan nomor yang dalam dua musim terakhir dikenakan winger Juan Cuadrado tersebut.

Itu berbeda dengan saat CR7 diangkut Real Madrid dari Manchester United. Dia harus mengenakan nomor kostum 9 karena masih ada Raul Gonzalez.

Lalu, bagaimana dengan Cuadrado pada musim depan? Hingga saat ini belum ada kepastian. Di laman toko online Juventus, nama Cuadrado dan nomor punggungnya tidak bisa dipesan. Bila menilik nomor yang digunakan sebelumnya, mungkin saja pemain asal Kolombia itu kembali mengenakan nomor 16 yang masih kosong pada saat ini.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.