Salah Kostum, Guardiola Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola menjadi salah satu manajer sepak bola yang kerap kali berpakaian trendy. Guardiola begitu mengerti tren fashion. Meskipun begitu, baru-baru ini ia salah kostum dan Guardiola minta maaf setelahnya.

Beberapa saat setelah Manchester City membenamkan Southampton dengan skor 6-1, Guardiola pergi menuju salah satu hotel di Manchester. Guardiola diundang dalam satu acara penulis sepak bola di Manchester, Football Writers’ Association.

“Selamat malam, saya sedikit malu. Ini bencana. Saya tak menyangka betapa pentingnya acara ini. Semuanya sangat elegan dengan jas dasi. Sedangkan saya datang ke sini (memberikan gestur memperlihatkan penampilannya),” ungkapnya dikutip Football5star dari Daily Mail.

Merasa melakukan kesalahan, Guardiola minta maaf dan mengaku tak sengaja. Saat itu ia mengenakan pakaian kasual dengan balutan sweater dan berjanji tak akan mengulanginya lagi. Persis seperti murid yang lupa mengerjakan tugas.

“Percayalah, saya tidak tahu. Saya berjanji lain kali, ehm, kalau saya menang saya akan berpakaian lebih baik. Aku sangat menyesal,” ucapnya menyesal.

zimbio.com

Di tengah-tengah acara, Guardiola memberikan sambutan yang luar biasa. Ia berterima kasih untuk semua warga Inggris yang menerimanya dengan tangan terbuka.

“Saya beruntung berada di sini, di negara Anda, Inggris. Sungguh luar biasa. Dulu saya bermimpi (tinggal di Inggris) dan kemudian ketika menjadi manajer, saya tinggal di sini. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Comments
Loading...