Salah Wujudkan Mimpi Fans Cilik Liverpool

5,237

Football5Star.com, Indonesia – Kebintangan Mohamed Salah kembali menjadi sorotan pada laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Selain mencetak dua gol, ia juga berhasil mewujudkan mimpi salah satu fans cilik Liverppool yang menonton langsung pertandingan di Anfield.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, salah satu fans cilik yang duduk di Kenny Dalglish Stand, Joseph Clarendon, mencuri perhatian dengan membawa potongan kardus bertuliskan ‘Mo Salah bisakah saya memiliki jersey-mu? Saya mohon’.

Melihat aksi Clarendon, Salah pun langsung memberikan jersey-nya kepada si bocah seusai laga. anak berusia delapan tahun ini pun tanpa basa-basi langsung mengenakan jersey yang diberikan pemain idolanya.

Kebesaran hati pemain asal Mesir itu pun dipuji oleh kakek Clarendon, Jimmy McKenna. Ia mengatakan Salah telah mewujudkan mimpi cucunya itu.

“Kemarin dia benar-benar tidak bisa tidur menantikan pertandingan karena itu pertama kalinya ia ke stadion. Clarendon sudah mempersiapkan segalanya hingga datang ke Anfield bersama Angela, ibunya,” ujar sang kakek seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (6/2/2018).

“Di tengah-tengah laga Clarendon merasa kedinginan, tapi rasa itu hilang ketika Salah menghampirinya dan memberikan jersey itu. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi anak seusianya,” tambahnya.

Adapun dua gol tambahan Salah ke gawang Spurs membuatnya kini telah mengemas 21 gol di Premier League. Ia pun masih menjadi top skorer kedua Liga di bawah Harry Kane yang sudah mencetak 22 gol.