Sambut Musim Baru, Hoeness Jamu Skuat Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Jelang musim 2018-19, Presiden Bayern MunichUli Hoeness, menggelar acara istimewa. Dia mengundang skuat asuhan Niko Kovac ke pesta barbecue di sebuah restoran dekat tempat tinggalnya di Tegernsee, Bavaria.

Dalam jamuan itu, Hoeness datang bersama istrinya, Susi. Selain skuat Die Roten dan staf kepelatihan Niko Kovac, hadir pula CEO Karl-Heinz Rummenigge. Nama terakhir bahkan sempat bermain-main dengan anjing milik Hoeness yang bernama Ben.

Suasana jamuan makan istimewa yang digelar sang presiden klub itu tampak membuat para pemain bergembira. Tak terkecuali mereka yang dirumorkan ingin hengkang dari Saebener Strasse. Sebut saja striker Robert Lewandowski.

Pada kesempatan itu juga, Serge Gnabry dan Leon Goretzka menjalani prosesi tak resmi dengan bernyanyi. Mereka berduet melantunkan lagu “Follow Me” milik Uncle Kracker.

Bayern dijadwalkan menjalani laga pembuka Bundesliga 1 musim 2018-19 melawan TSG 1899 Hoffenheim pada 25 Agustus mendatang. Namun, sebelum itu, mereka harus meladeni Eintracht Frankfurt di Piala Super Jerman pada akhir pekan ini.

Laga melawan Frankfurt akan jadi sangat menarik. Pasalnya, Die Adler adalah tim yang mengalahkan Die Roten di final DFB Pokal musim lalu. Satu lagi yang tak kalah penting, Frankfurt adalah tim yang hingga musim lalu diasuh oleh pelatih Bayern saat ini, Niko Kovac.


Tahukah Anda?

Sosok yang paling sering menjadi presiden Bayern Munich adalah Kurt Landauer. Sepanjang sejarah, dia menjadi presiden dalam empat periode, yakni 1913-14, 1919-21, 1922-33, dan 1947-51.

Comments
Loading...