Sancho Kesulitan Cari Tukang Cukur di Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku cukup kesulitan untuk mencari tukang cukur yang cocok dengannya di Jerman. Ia mengaku hanya akan memotong rambutnya ketika pulang ke Inggris atau ketika memesan tukang cukur langganannya.

Sanco memutuskan untuk pindah ke Jerman pada tahun 2017 lalu dari Manchester City. Selama dua musim bermain di Dortmund, ia berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu pemain muda penuh potensial.

“Saya cukup kesulitan untuk mencari barber shop yang pas di Jerman. Saya hanya akan memotong rambut ketika pulang ke Inggris atau ketika memesan tukang cukur langganan saya untuk datang ke Jerman,” ungkap Sancho kepada Copa 90 US.

Jadon Sancho - Borussia Dortmund - Tukang Cukur - Squawka
Squawka

“Di Jerman, tak ada barber shop yang cocok dengan saya. Saya lebih mempercayai tukang cukur langganan saya. Itulah sebabnya saya sering memanggilnya ke Jerman. Saya tak masalah apabila harus tak potong rambut selama tiga bulan apabila tukang cukur saya sedang tak bisa datang ke Jerman,” imbuh pria 18 tahun tersebut.

Penampilannya bersama Dortmund musim ini berhasil membuat banyak orang terpana. Tak terkecuali Gareth Southgate yang memutuskan untuk memanggilnya ke timnas Inggris jelang dua partai internasional bulan Oktober lalu.

Jelang dua partai melawan Amerika Serikat dan Kroasia pertengahan November nanti. Di dua kesempatan tersebut, Sancho memiliki kesempatan untuk mengunjungi barber shop favoritnya di Inggris. Pasalnya, kedua partai tersebut akan digelar di Wembley.

Comments
Loading...