Sane Bahagia Atas Kelahiran Anak Pertamanya

119

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar bahagia datang dari Leroy Sane. Winger muda timnas Jerman itu dikaruniai seorang anak perempuan. Kabar tersebut diungkapkan sang pemain pada Sabtu (8/9/2018) lewat akun media sosialnya.

“Aku sungguh bahagia memberitahukan kepada kalian semua bahwa anak perempuanku telah lahir pada malam lalu. Ibu dan anak dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” cuit Sane seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Leroy Sane saat timnas Jerman menghadapi timnas Prancis di Nations League.
sportsbet.io

Hal yang membuat pemain berumur 22 tahun itu sangat bahagia, dia bisa menyaksikan proses kelahiran sang anak perempuan. Hal tersebut dimungkinkan berkat izin yang diberikan pelatih timnas Jerman, Joachim Loew. Tak heran bila dia tak lupa mengucapkan terima kasih secara khusus.

“Terima kasih spesial kepada timnas Jerman dan pelatihku, Jogi Loew, yang telah mengizinkan aku pergi agar bisa menyaksikan kelahiran anak perempuanku,” kata dia lagi. “Tentu saja aku berdoa untuk kesuksesan tim pada esok hari (melawan timnas Peru).”

Selepas laga melawan timnas Prancis, Jumat (7/9/2018) dini hari WIB, Sane menghadap Loew. Dia memberitahukan kondisi pasangan hidupnya, Candice Brook, yang hendak melahirkan. Juru bicara timnas Jerman lantas mengumumkan bahwa sang pemain meninggalkan kamp karena urusan pribadi.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai urusan pribadi yang menjadi alasan Sane. Namun, Bild menginformasikan bahwa itu adalah kelahiran anak pertama. Informasi itu didapatkan dari ayah sang pemain, Souleymane.

Pada laga melawan timnas Prancis yang berakhir tanpa gol, Sane hanya tampil selama tujuh menit. Dia baru masuk pada menit ke-83 sebagai pengganti Marco Reus. Itu adalah laga pertama Sane sejak dicoret Loew dari skuat timnas Jerman ke Piala Dunia 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.