Sebelum Pecah Telur, Ronaldo Dilecehkan Model Seksi Italia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Sebelum membuka keran golnya bersama Juventus, Cristiano Ronaldo ternyata sempat dilecehkan oleh model seksi Italia. Dia adalah Melissa Satta, wanita berdarah Italia-Amerika Serikat yang juga istri gelandang asal Ghana, Kevin-Prince Boateng.

Jelang perjumpaan Juventus melawan Sassuolo, Minggu (16/9), Satta memang sempat melontarkan lelucon yang bisa dianggap sebagai bentuk pelecehan terhadap Ronaldo. Wanita berusia 32 tahun itu mengaku tak tergoda dengan daya tarik seksual Ronaldo. Klaim Satta cukup wajar mengingat suaminya, Boateng, menjadi lawan Ronaldo pada laga di Allianz Stadium, tadi malam.

“Siapa itu Cristiano? Aku cuma terpikat dengan Boateng,” ucap Satta dalam wawancara jelang laga Juventus versus Sassuolo, seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

Entah ada hubungannya atau tidak dengan ejekan Satta, Ronaldo mengakhiri paceklik gol saat melawan Sassuolo dengan mencetak brace. Juventus dibawanya menang dengan skor 2-1. Satta pun tak membantah bahwa suaminya merupakan salah satu pengagum Ronaldo. Menurut dia, Boateng selalu mengatakan: “CR7 adalah pemain terbaik di dunia”.

Melissa-Satta-Football5star-SIcom
Zimbio

Pernikahan Satta dan Boateng sempat memunculkan kontroversi. Apalagi, Satta dikenal sebagai wanita yang kerap berkencan dengan beberapa atlet. Mantan striker Timnas Italia, Christian Vieri, merupakan salah satu mantan kekasihnya. Satta pun dikabarkan pernah terlibat jalinan kasih dengan eks bintang basket NBA, Kobe Bryant.

Pada April 2014, Satta kembali membuat publik terkejut menyusul kelahiran anak pertamanya bersama Boateng, Maddoc Prince. Dua tahun kemudian, Satta dan Boateng meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan di Porto Cervo, Sardinia.

Melissa+Satta+Kevin+Prince+Boateng+Football5star+Zimbio
Zimbio

Kontroversi tak lantas berhenti. Beberapa tahun lalu, Satta membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungan seksnya dengan Boateng. Menurutnya, Boateng menjadi rentan cedera akibat aktivitas ranjang. “Alasan kenapa dia selalu cedera adalah karena kami berhubungan seks 7 sampai 10 kali dalam seminggu,” klaim Satta.

Comments
Loading...