Stan Lee Meninggal Dunia, Neymar Berduka

Football5star.com, Indonesia – Meninggalnya kreator tokoh-tokoh di film produksi Marvel, Stan Lee, menyisakan kesedihan mendalam di semua kalangan. Ini pula yang dirasakan pesepak bola termahal dunia, Neymar.

Stan Lee meninggal di usia 95 pada Senin lalu. Kepergian orang yang berjasa besar pada dunia superhero ini pun membuat Neymar berduka. Pemain paris Saint-Germain, yang juga menggilai superhero memposting foto khusus sebagai tribute terakhirnya untuk mendiang Lee.

stan lee-neymar
en.as.com

Melalui akun Istagram pribadinya, Neymar mengunggah deretan superhero ciptaan Lee yang sedang mengantar jenazah Lee ke tempat peristirahatan terakhirnya. Uniknya, di antara sekian banyak superhero tersebut terdapat wajah seniornya di Timnas Brasil, Ronaldinho Gaucho.

Dalam gambar tersebut, penggawa Brasil ini menulis “Stan Lee” yang kemudian ditambah dengan emoji sedih.

Tidak hanya Neymar yang mengucap bela sungkawa atas kepergian Lee. Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, juga merasa kehilangan dengan kematian pria asal Amerika Serikat itu.

Melalui Twitter resmi klub, Dortmund mengunggah foto kumpulan superhero seperti Captain America, Iron Man, Spiderman, Thor, hingga Hulk. Adapun wajah figur-figur tersebut diganti dengan para penggawa mereka seperti Axel Witsel, Christian Pulisic, Paco Alcacer, hingga sang superstar, Jadon Sancho.

Comments
Loading...